Cara mudah upload vidio ke youtube melalui hp android

Hallo bro and sis semua ,jumpa lagi dengan H22 .Bagaimana kabar kalian semua bro and sis semua ,semoga baik-baik aja ya ,disini H22 juga sehat-sehat .Kali ini H22 mau share tips sederhana upload vidio ke youtube lewat hp android ,yah walaupun mungkin bro and sis semua sudah ada yang tau tapi tak apa H22 cuma share aja buat yang belom tau .kalo yang sudah juga bisa memberikan masukan lewat komentar kalo H22 salah memberi langkah-langkah  .

  OK ,lansung aja ya ,ini dia langkah-langkah nya

1.klik memu dan cari aplikasi youtube ,kalo belom punya bisa download di play store

image

2. Kalau sudah terbuka pilih tombol kiri pojok atas (tergantung jenis hp nya kalo H22 sih pake Galaxy y)

image

image

3.terus pilih account youtube kamu ,kalau belom punya bisa cari di google bagai mana membuat akun youtube .

image

4.pilih tombol upload di pojok kanan atas.

image

image

5. terus pilih vidio yang akan kamu upload .Lalu isi judul dan deskripsikan vidio kamu .setelah sudah diisi semua klik tombol upload .dan tunghu hingga proses upload selesai .

Bagaimana bro and sis ,mudah atau gampang .kalo masih bingung bisa tulis di komentar atau kirim lewat email hrf2209@gmail.com

“Salam Kulon Progo”
               ~H22~

10 pemikiran pada “Cara mudah upload vidio ke youtube melalui hp android

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s