Kasih masukan dong ,please

image

Pagi agan-agan semua ,. H22 kali sedang pusing 7 keliling rumah nih .soalnya kuota dah mau habis ditambah kecepatannya juga berkurang .tolong kasih masukan dong agan-agan semua ,.tolong ya .kasih tau kartu perdana yang kuotanya besar tapi murah dan kecepatannya juga yang cepat .tolong ya agan-agan semua .Oh ya maaf  buat coment-coment yang belom H22 bales ,soalnya loadingnya nggak mau berhenti ,berputar terus ,jadi bikin jengkel .

Posted from WordPress for Android

2 pemikiran pada “Kasih masukan dong ,please

  1. saya beli perdana axis pro 31rb (jogja). Dapet kuota 2gb sebulan. Tapi unlimited. Model fup gitu lah…
    kartu ini kenceng banget gan. Tapi tergantung tempat. Dirumah bisa kuenceng abis, tapi kalo ditempat lain kadang jadi lemot juga. Jadi mending nyoba nyoba punya temen dulu aja gan, biar ga nyesel.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s