Internetan cepat dengan UC Browser

Selamat pagi mas bro dan mbak bro semua ,bagaimana kabarnya ? ,semoga baik-baik saja ya .H22 juga baik-baik saja .

Teman-teman semua pasti pernah mengalami saat berselancar di dunia maya trus loading nya kok lama ,pasti teman-teman jadi kesalkan ,padahal baru chating-chatingan sama pacar ,kok tiba-tiba jadi lemot .Tapu tenang H22 sekarang mau kasih aplikasi untuk berselancar di dunia maya tanpa lemot ,yaitu………..UC Browser……,yak aplikasi ini sangat dianjurkan untuk para pengguna android yang suka berselancar di internet. Termasuk yang didaerahnya belom didukung 3G atau HSPDA ,pake EDGE aja cepat banget ,gak sampai 5 detik lansung terbuka .
untuk download bisa disini

image

Posted from WordPress for Android
~H22~

5 pemikiran pada “Internetan cepat dengan UC Browser

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s