Akhirnya bisa ngirim label Mizone

Alhamdulilah bisa post artikel lagi ,setelah 3 hari blog kecil ini tak terurus karena H22 sedang sakit ,akhirnya malam ini bisa bikin artikel lagi untuk semua pembaca yang H22 cintai (haduh kaya apa aja ..hahaha) ,yah artikel ringan saja ya ,soalnya H22 masih agak pusing ..hehehe

Semua pasti sudah pada tau kan ,undian yang diadakan Mizone ,pastinya dah tau lah jadinya H22 gak usah jelasin .hehehe πŸ˜€ .Alhdulilah H22 bisa ngirim amplop besar untuk kedua kali nya ,semoga aja H22 bisa dapet salah satu hadiahnya ,yah walaupun yang dikirim cuma dikit ya kalau Allah sudah mengkehendaki semua bisa terjadi .Doa kan H22 ya semua ,agar H22 bisa jadi salah satu pemenang hadiah nya .aminnn

image

Posted from WordPress for Android
~H22~

6 pemikiran pada “Akhirnya bisa ngirim label Mizone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s