Konvoi tolak bandara di Temon

image

Selamat siang bro and sis semua

H22- Baru enak-enaknya mau tidur ,malah dari arah timur terdangar suara hantu suara mator yang super duper keras dan memekakan telinga .Ternyata orang-orang dari desa glagah konvoi pakai motor untuk menolak bandara yang akan dibangun di desa glagah .

image

H22 bingung dengan orang-orang desa glagah (bukanya mengolok-olok orang desa glagah) tapi kenapa mereka tidak setuju dengan pembangunan bandara di desa glagah ,padahal kalo ada bandara kan perekonomian akan semakin naik ,dan tingkat kesejahteraan pun akan naik.

Nih ada beberapa foto yang H22 jepret.

image

image

image

Yang bikin miris adalah saat konvoi ada juga yang membawa anak kecil ,apa gak kasian ya siang-siang panas ikut konvoi ditambah suara knalpot brong yang super duper keras. Kalo H22 sih manut wae karo pemerintah ,arep bangon bandara yo di bangon wae nek ora yo rapopo (kalo H22 sih ikut saja sama pemerintah ,mau bangun bandara ya dibangun saja ,kalo tida juga gak apa-apa). Kan pemerintan melakukan itu semua juga untuk kesejahteraan rakyatnya ,lagian banyak positifnya daripada negatifnya jika dibangun bandara. Kalo H22 sih ngikut aja ,yang penting pemerintah senang rakyatnya pun juga senang.

image

        (Desain bandara si temon)

Posted from WordPress for Android
~H22~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s