Dijual tanah ,desa Lendah kabupaten Kulon Progo

Siang bro and sis semua

Kali ini H22 mau post artikel jualan ,buat bantu bapak H22 cari pembeli soalnya bapak H22 jual tanah dah lama tapi belom ada pembeli .Kali aja ada bapak atau ibu yang sedang cari tanah di daerah desa.

Ini ada beberapa foto tanah yang mau dijual :

image

image

image

image

image

-Lokasi strategis ,soalnya dekat sama kota wates.
-Jaringan listrik sudah ada ,jadi gak usah kawatir gelap-gelapan
-Lokasi mudah diakses mobil/motor ,karena bagian depan tanah yang dijual numpang aspal
-Sangat cocok untuk membangun rumah
-Lokasi tanah di desa Lendah kabupaten Kulon Progo ,Yogyakarta .

Untuk lebih jelasnya bisa telpon bapak H22 di nomor : 085327155002

Soal luas tanah dan harga per meternya bisa lansung hubungi bapak H22 saja ,soalnya H22 ngak tau harga pastinya ,kan H22 cuma mengiklankan. Bila minat lansung hubungi bapak H22 di nomor yang tertera di atas.

Posted from WordPress for Android
~H22~

4 pemikiran pada “Dijual tanah ,desa Lendah kabupaten Kulon Progo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s