Modus baru perampokan motor ,dengan Benang Gelasan

Selamat pagi bro and sis

Jaman sekarang banyak cara dilakukan para pelaku pencurian untuk mendapat kan barang yang diinginkan ,seperti yang dilami oleh anggota kaskus ini ,H22 kasih nama Mr.X saja ,karena dari sono nya gak ada nama nya ,jadinya H22 gak tau .Dia menjadi korban dari Benang Gelasan yang digunakan pelaku ,seperti yang dituturkan lansung oleh bro Mr.X dibawah ini. (H22 comot lansung dari kaskus ,tanpa ada perubahan)

“ini kejadiannya beberapa hari lalu
gan:
ini kronologisnya

jam 17.00 Ane berangkat kerja pake
helm half face (kaca buka tutup)
Lokasi di Fly over kampung Melayu
saat cuaca lagi hujan dan kearah
jakarta terlihat lengang dan arah ke
Bekasi ramai
Nah saat di fly over kp melayu dan
tembus turunan kekali ciliwung, ane
gak liat ada benang gelasan
melintang ditengah jalan yg lalu
menempel ke dagu ane gan, ane kira
cuma benang layangan putus,ane
masih pacu motor, saat itu posisi
motor ane 40 km/jam, lama-lama
kencang dan…breeeekkkk….
(rasanya seperti dicutter/ disilet)
dagu ane sobek dan nadi leher kanan
kena…motor jatuh
kesamping..alhamdulillah leher tak
kena.
disaat sadar terkena benang, darah
ngucur dan hampir luka tembus
kemulut tengkorang ane…ane lalu
cari klinik dan diklinik tak bisa
operasi jahit, akhirnya ane ke rs
tebet..diantar orang dari klinik
hingga darah ngucur, lalu sampai di
rs tebet ane dioperasi 11 jahitan dan
disuntik mulut, diluka belahan, dan
suntik anti tetanus ditangan.
dan ane tanya sana-sini memang
daerah ini rawan dan sudah dada yg
kena sebelumnya (bahkan suster
ditempat ane dirawat pun bilang
sudah kesekian kalinya) ternyata ini
modus ambil motor. disaat kita sibuk
dgn luka hingga pingsan, hati2
barang semua raib…

image

image

(bukan foto selfie tapi bini
ane yg moto untuk ditunjukan ke
teman kantor):
saran ane:
. kalo lewat tempat yg sepi jgn lupa
siapkan pakaian yg tebal, lilit her
dgn syal tebal, dan helm full face”

Ngeri juga ya ,untung aja bro Mr.X gak apa-apa ,cuma kena dagu nya. Semoga saja kejadian ini tidak menimpa kita ,ini sebagai contoh pelajaran agar kita tetap berhati-hati dijalan dan tetap berdoa. Dan untuk bro Mr.X cepat sembuh 😀

Pengen dapet dollar dengan mudah, ini tidak bohong karena H22 sendiri sudah membuktikan, pertama daftar anda akan lansung diberi 25 dollar, ini bukan penipuan, H22 sudah membuktikan ,bila ingin bisa klik disini  terus klik create new account dan isi data diri.

Posted from WordPress for Android
~H22~

9 pemikiran pada “Modus baru perampokan motor ,dengan Benang Gelasan

  1. WKWKWK kalo ane udah gede nih ane bakal Jadi Pemburu Penjahat / Rampok jadi kalo ada rampok / preman / penjahat langsung ane Tebas make Pistol / pedang wahahahha enak nya jadi pisko Mengintai Penjahat kwkkwk Kalo ada tuh benang Ane berhenti Potong tinggal jalan / nyari2 perampok yg ngumpet, Baru bawa rampok nya SERET MAKE MOTOR Gw hahahahha kalo yg ada Yg masih begita ane BOMB aja sekitar tempat nya hawahhah jadi kyak Blade trinity -__-” bencanda gan

    Protes Aja gan ke pemerintah supaya nanganin Nih kejadian Oh ya agan Ngambil dari Kaskus Ya ?? http://www.kaskus.co.id/thread/53461d7180cf17a66a000127/with-pic-ane-jadi-korban-benang-gelasan-ditengah-jalan-modus-perampokan/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s