Keawetan dan bentuk motor tergantung oleh pemiliknya

Selamat siang bro and sis

Wah 2 hari H22 gak buat artilel ya ,.hehehe ,soalnya kemarin H22 baru males buat artikel dan ditambah kuota paketan yang hampir habis ,dan membuat loadingnya luaama banget ,itu yang membuat H22 jadi jengkel ,jadinya libur deh buat artikel nya.

OK ,lansung aja lah .Kali ini H22 mau post artikel tentang uneg-uneg H22 ,tentang modifikasi motor yang super ALAY ,itu kata-kata yang bisa mewakili uneg-uneg H22 ,bagaimana tidak motor yang sudah didesain susah-susah oleh pabrikan untuk mendapat kenyamanan berkendara masa rubah total ,misal ban yang sudah gede dari sononya diganti jadi ban cacing yang super cungkring ,terus bodi yang diprotolin cuma ditinggal kerangka dan kepala aja ,.apa nggak bikin jemgkel thu .Ya modifikasi sih boleh-boleh saja tapi ya jangan terlalu banget ,apalagi motornya masih dibeliin orang tua apa gak kasian sama orang tua yang susah payah cari uang buat belikan motor ,terus motornya cuma di protolin , mending kalo beli sendiri.

Lah terus hubungan dengan judulnya apa ? .coba lihat gambar dibawah ini

1. -Satria Fu standar

image

-Full modifikasi

image

2.NVL standar

image

-Full modifikasi

image

3.-Ninja 250 standar

image

-Full modifikasi+copot bajunya

image

Jadi ,jika pemilik motor nya benar pasti motornya akan awet karena dah pasti motor standar lebih wantek ,nah jika pemilik motornya yang super duper ALAY pasti motornya akan seperti digambar ,dan yang pasti motor akan lebih cepat berdiam digarasi .Ya kalo modifikasinya meng upgrade sih gak apa-apa daripada meng downgrade ,itu mah bahaya ,dan jika kita tidak meng aneh-aneh motor sama saja kita menghargai pabrikan motor tersebut dan juga para pekerja yang membuat motor tersebut .Modifilasi boleh-boleh saja tapi ya jangan yang keterlaluan modifnya.

Posted from WordPress for Android
~H22~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s