Paling jengkel sama rider bocah kaya gini

image

Selamat siang mas dan mbak bro semua ,kali ini H22 mau sedikit keluarin uneg-uneg H22. Yak kalau dilihat dari foto diatas pasti semua sudah tau H22 mau bahas apa. Ya betul anak SMP yang masih labil yang gaya nya sok-sok an bawa motor ke sekolah. H22 paling jengkel kalau lihat tuh bocah SMP yang pake motor ,kalau mau belok atau pun putar balik gak pernah nyalain lampu sein ,lha coba misal kita sedang dalam kecepatan tinggi trus ada motor yang di pakai bocah SMP nylonong belok ,pasti kita kaget kan dan yang pasti kita akan lansung nginjak rem ,ya alhamdulillah kalau bisa selamat dari geol nya ban belakang kalau tidak dan nabrak tuh bocah ,yang kena siapa ,kita yang nabrak kan. Itu sebabnya H22 jengkel kalau lihat anak SMP yang bawa motor ke sekolah.

image

Padahal motor sangat berbahaya dekendarai oleh anak yang masih labil. Tapi kenapa sepertinya pihak sekolah OK OK saja jika anak didik nya bawa motor ke sekolah .Ya semoga saja pihak sekolah bisa lebih tegas lagi mendidik anak didik nya.

Posted by H22 from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s